MANUSIA BODOH

MANUSIA BODOH


entah mau dari mana mau saya mulai cerita ini , apa yang saya rasakan saat ini begitu sangat membuat saya seperti orang yang bodoh akan cinta, yang mana saya mencintai seorang wanita sebut saja namanya nyonyaku karena seprti itulah panggilan sayangku ke dia. entah apa yang membuat aya begitu mencintai dia hingga tidak perduli berapa kali terasakiti oleh drama yang sangat bodoh ini.

saya sudah mengetahui bahwa dia mempunyai perasaan ke orang lain , namun kita saya merasa cemburu dan protes tetapi yang terjadi pada saya dia malah balik ngambek dan hal itu membuat saya merasa bersalah sudah membuat seorang wanita marah, karena dia bilang orang itu hanyalah teman biasa bukan orang yan spesial hal itu membuat hati saya merasa tenang , namun hal bodoh itu selalu berulang-ulang hingga saat ini,dan anehnya saya masih percaya dengan kebohongan yang sangat bodoh untuk di logikan, bagaimana gak bodoh sudah berulang kali di sakiti namun masih setia menunggu dan mencintai.

hal yang sangat membuatku berat untuk meninggalkannya adalah ketika saya sudah sangat akrab dengan keluarganya, terlebih lagi saya sudah sangat akrab sekali dengan kakak kandung dan kakak iparnya , jika kalian diposisi saya pasti kalian paham seperti apa rasa di dada ini. tapi kalian jangan sampai di posisi ku yang sangat bodoh ini.

pernah dulu saya ingin menjauh dan melupakan rasa ini, namun yang terjadi dia semakin mendekat dan menumbuhkan kembali raa yang pernah hampir sirna, namun apalah daya orang bodoh ini yang hanya bisa menerima dengan bahagia, apalagi ketika dia sering berkata cemburu saat saya dekat dengan orang lain dan dengan kebodohan saya , saya percaya bahwa dengan ha itu dia memang benar benar mempunyai rasa, yah, namanya juga orang bodoh hanya dengan kata manis permainan kata sedikit saja pun akan langung percaya, bahka jika ada orang yang bilang bahwa ikan paus bisa terbang ke bulan pun pasti akan percaya .

dan yang sangat membuatku sangat berat adalah ketika dia membicarakan tentang adiknya, hal itu semakin membuat perasaan orang bodoh ini luluh, seolah olah semua keluarganya menerima orang bodoh ini, tapi mana mungkin rang yang tak punya apa-apa dan hanya pengangguran semata bisa di cintai perempuan yang sangat sempurna di mata manusia yang sangat bodoh ini.

tapi entahlah, mungkin saat ini lah saat nya orang bodoh ini berubah menjadi orang yang lebih berfikir agar tidak selalu dibodohi dengan kata cinta, mau kayamana perjuangan manusia bodoh ini untuk mendapatkan nya, akan tetap kalah dengan dia yang ada segalanya dan mampu memberikan kejutan kepada dia, dan apa yang bisa lakukan , saya hanyalah orang miskin yang tak bisa memberi apa-apa , bahkan untuk membelikan mu sebuah balon saja aku tak mampu, terimakasih untuk semua ini dan terimakasih atas motivasi untuk memperbaiki diri seorang manusia bodoh ini , aku tidak akan pernah menyalahkan mu karena ini semua adalah salahku karena aku hanyalah seorang manusia bodoh ..
Bagikan :
+
Selanjutnya
Ini Adalah Halaman Terbaru
0 Komentar untuk "MANUSIA BODOH"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top